Wow ini peraturan aneh di dunia, peraturan yang ke 5 gikin geleng-geleng

Vee-ral.Com - Setiap  daerah memilki peraturan yang berbeda-beda, begitu juga di negara negara lain.seperti peribahasa "dimana bumi dipijak disitu langit di junjung".Namun tahukah anda di beberapa negara memiliki beberapa peraturan yang terdengar cukup aneh.
Berikut Vee-ral.Com mengulasnya untuk anda.


1. Dilarang Berteriak Saat Melahirkan, Zimbabwe. Wanita mungkin akan heran dengan peraturan yang satu ini,karena melahirkan adalah proses yang sangat berat,namun tahukah anda bahwa di negara Zimbabwe berteriak saat melahirkan dapat membuat anda mendapat sanksi berupa denda sekitar 50 ribu rupiah sekali berteriak, angka ini terbilang cukup besar karena pendapatan masyarakat Zimbabwe hanya berkisar sebesar 1,5 juta rupiah pertahunnya,cukup aneh bukan.




2.Turunkan Berat Badan Mendapat Hadiah Emas, Dubai.
Bagi anda yg memiliki masalah berat badan dan ingin menurunkannya, anda mungkin ingin tinggal di Dubai, karena disini anda dapat memperoleh hadiah emas hingga bernilai puluhan juta rupiah apabila anda berhasil menurunkan berat badan anda secara signifikan dan dengan cara yang benar-benar sehat. Peraturan ini dibuat supaya masyarakat di Dubai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.




3.Dihukum Jika Hingga Umur 30 Tahun Belum Menikah, China.
Bagi anda yang belum memiliki pasangan hingga usia anda 30 tahun anda beruntung jika tidak tinggal di China, karena disana apabila anda belum menikah hingga usia 30 tahun maka anda akan mendapat hukuman. Banyak yang menganggap peraturan ini sangat tidak penting, namun hal ini juga memiliki tujuan yang baik, karena bagi wanita apabila melahirkan di usia lebih dari 30 tahun memiliki resiko yang cukup besar, jadi bagaimana menurut anda peraturan ini ?.




4. Dilarang Gemuk,Jepang.
Jepang mungkin menjadi salah satu pusat perkembangan teknologi, namun tahukah anda di Jepang ada peraturan yang terbilang unik, di Jepang anda dilarang untuk gemuk. Pemerintah menganjurkan masyarakatnya untuk hidup sehat. Ukuran lingkar pinggang masyarakat di jepang juga memiliki standar sesuai arahan pemerintah yaitu pria di atas 40 tahun tidak boleh memliki lingkar pinggang lebih dari 80 cm, sedangkan untuk wanita dilarang memiliki lingkar pinggang lebih dari 90 cm.




5. Dilarang Meninggal Dunia di Longyearbyen, Norwegia.
Kota Longyearbyen terletak di wilayah utara Norwegia, sehingga memiliki suhu yang sangat dingin.
di kota ini masyarakatnya memiliki kehidupan yang sangat tenang, namun ada satu hal unik tentang kota ini yaitu larangan meninggal atau menguburkan jenazah di kota ini. Cukup aneh memang, namun peraturan ini dibuat karena apabila ada orang yang meninggal atau dikebumikan di kota ini maka jasad orang tersebut tidak akan membusuk, hal ini di pengaruhi suhu lingkungan yang cukup dingin di kota Longyearbyen, sehingga untuk menyiasatinya masyarakat menguburkan jenazah orang yang meninggal di kota lain. Cukup aneh kan..



Mudah-mudahan ulasan dari Vee-ral.com dapat menambah informasi anda, patuhi dan taatilah peraturan yang ada di kehidupan kita.
Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow ini peraturan aneh di dunia, peraturan yang ke 5 gikin geleng-geleng"

Post a Comment

close