Ini dia beda tanggapan netizen ketika J.R. Saragih mencalonkan diri menjadi GUBSU dan ketika dia Gagal jadi GUBSU dan alihkan dukungan ke DJOSS

 
JR Saragih Semangat Baru Sumut

Vee-ral.com | Dr. Jopinus Ramli Saragih,SH,MM atau dikenal sebagai J.R. Saragih adalah Bupati 2 Periode Kabupaten Simalungun yang pertama tahun 2010-2015 dan kedua 2016 - 2021. Pasangan pertamanya pada saat itu adalah Nuriati Damanik dari Partai Golkar dan kedua Amran Sinaga mantan Kepala Dinas Kehutanan dan Kadis Pertanian.

Di tahun 2018 ini J.R. Saragih mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara dengan menggandeng Ance Selian ketua PKB Sumatera Utara sekaligus Anggota DPRD Sumatera Utara.

Dan ternyata JR Saragih tidak mengalami nasib yang baik dikarenakan KPU tidak meloloskan beliau karena diduga beliau tersangkut kasus ijazah palsu dan Poldasu juga sempat menjadikan beliau tersangka kasus pemalsuan ijazah.

Yang menariknya lagi, setelah J.R. Saragih tidak lolos menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara beliau memposting sebuah video dan mengajak para relawannya untuk mengalihkan dukungan ke DJOSS yaitu pasangan calon Gubernur Sumatera Utara nomor 2 Djarot Hidayat dan Sihar Sitorus.

Video tersebut mendapat banyak dukungan dari para netizen seperti komentar - komentar yang ada di postingan akun Facebook Ulamatuah Saragih 2 April silam. Berbeda ketika beliau menyuarakan akan maju sebagai Gubernur Sumatera Utara di halaman Facebooknya JR Saragih. Netizen malah banyak yang mengolok - olok dan menyuruh agar dia fokus dulu pada daerah yang dipimpinnya sekarang.

Berikut perbedaan komentar postingan ketika JR Saragih mengajukan diri menjadi Gubernur Sumatera Utara dan ketika dia gagal dan mengalihkan dukungan ke DJOSS.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia beda tanggapan netizen ketika J.R. Saragih mencalonkan diri menjadi GUBSU dan ketika dia Gagal jadi GUBSU dan alihkan dukungan ke DJOSS"

Post a Comment

close