Hidup Sendiri, Mantan Kepala Sekolah SD Di Hutabayu Raja Ditemukan Membusuk

HUTABAYU RAJA - Vee-ral.com  Muhamad Sujono yang berusia 58 tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar rumahnya di nagori Maligas Bayu kecamatan Hutabayu Raja kabupaten Simalungun. Mantan kepala sekolah sebuah sekolah dasar di kecamatan Hutabayu Raja ini didapati meninggal pada tanggal 2 april 2018 pukul 11.30 WIB dalam keadaan sebagian tubuhnya sudah membusuk.

Mayat Sujono ditemukan oleh warga sekitar yang merasa curiga karena sudah beberapa hari belakangan Sujono tidak menampakkan diri seperti biasanya, warga yang menaruh curiga kemudian mendatangi rumah Sujono seraya memanggil manggil namanya, namun bukannya jawaban dari Sujono yang didapat, warga justru mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat. Sontak warga merasa heran dan mencari darimana asal bau tidak sedap tersebut.

Setelah melakukan pencarian beberapa saat, warga menduga aroma busuk tersebut berasal dari dalam rumah Sujono, kemudian warga mencoba mengecek ke dalam rumah Sujono hingga warga mendapati Sujono sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kondisi Muhamad Sujono saat ditemukan warga



Salah seorang warga mengatakan bahwa Sujono hidup sendirian di rumah tersebut, Sujono juga pernah mendekam dibalik jeruji besi selama setahun akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Sujono juga telah berpisah dengan istrinya, saat ini anak-anak Sujono  tinggal bersama mantan istrinya di Kisaran.

Aparat kepolisian dari Polsek Tanah Jawa yang mendengar kabar ini segera turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun pihak keluarga enggan memberi izin kepada pihak kepolisian untuk membawa jenazah Sujono guna kepentingan autopsi. Pihak keluarga berpendapat jika Sujono meninggal akibat penyakit yang di deritanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup Sendiri, Mantan Kepala Sekolah SD Di Hutabayu Raja Ditemukan Membusuk"

Post a Comment

close