Sadis, Seorang Guru Sekolah SMP di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SERGAI - Vee-ral.com  Seorang guru sebuah SMP di serdang bedagai bernama Asiroh Nasution yang berusia sekitar 36 tahun ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan tidak bernyawa dalam kamar rumahnya di desa Kuala Bali, kecamatan Serbajadi, Sergai. Korban ditemukan oleh tetangganya yang merasa curiga karena hingga siang hari Asiroh Nasution belum juga kelihatan keluar rumah untuk beraktifitas.
Kemudian para tetangga dan salah seorang anggota keluarga korban mencoba masuk ke dalam rumah dan mendapati kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan, menurut keterangan para saksi mata sebilah pisau masih menancap di leher korban serta korban tidak mengenakan pakaian dalam sehingga muncul dugaan korban terlebih dahulu diperkosa sebelum dihabisi nyawanya oleh pelaku.

Dari tempat kejadian perkara di temukan beberapa barang bukti diantaranya, 1 buah pisau yang diduga kuat digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban, 2 unit handphone, 1 buah handuk berlumuran darah serta pakaian yang dikenakan korban.

Para tetangga serta sanak saudara korban mengecam tindakan sadis yang dilakukan terhadap guru sekolah ini, mereka menuntut aparat penegak hukum berusaha semaksimal mungkin untuk segera mengungkap identitas pelaku kejahatan ini. Mereka juga meminta pelaku supaya dihukum seberat-beratnya.

Hingga kabar berita ini beredar aparat penegak hukum dari kepolisian Polres Sergai serta berkoordinasi dengan tim jahtanras Poldasu masih melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.


kondisi korban Asiroh Nasution saat ditemukan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Seorang Guru Sekolah SMP di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas Bersimbah Darah"

Post a Comment

close