Karena Sering Diolok - olok, Pria yang Bernama Kentut ini Akhirnya Merubah Namanya

Ihsan Hadi/Kentut 


Vee-ral.com | Jakarta. Seorang pria asal Tangerang akhirnya merubah namanya yang awalnya Kentut menjadi Ihsan Hadi. Pria penjual mie ayam ini mengganti namanya karena sering diolok - olok sejak kecil. Dia juga khawatir anak - anaknya akan menjadi olok - olok juga akibat nama orang tuanya seperti itu.

Kentut mengubah namanya menjadi Ihsan Hadi setelah Pengadilan Negeri (PN) Tangerang mengabulkan permohonan pergantian namanya Senin (23/4/2018). Setelah sidang usai, Ihsan langsung sujud syukur atas pengabulan pergantian namanya oleh PN Tangerang. 

Ihsan mendapat nama Kentut murni dari pemberian orang tuanya. Ihsan sudah meminta orang tuanya untuk mengganti namanya sejak umur 5 tahun. 

Pria yang tinggal di Jalan Pepabri Raya, Kunciran, Kota Tangerang ini merubah namanya menjadi Ihsan Hadi dari gurunya mengaji ketika berumur 6 tahun. Dia menjelaskan arti dari nama itu adalah 'Petunjuk yang Bagus'.

Jadi, untuk para orang tua jaman now sebaiknya memberi nama anak dengan nama yang lazim dan layak untuk menjadi panggilan untuk orang lain. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Sering Diolok - olok, Pria yang Bernama Kentut ini Akhirnya Merubah Namanya "

Post a Comment

close