Pengedar Miras Oplosan Maut Tertangkap, Netizen Malah Gagal Fokus ke Foto Ini

Sumber : Tribunnews

Vee-ral.com | Bandung. Kasus minuman keras ( miras ) oplosan yang menewaskan sekitar 45 orang membuat heboh masyarakat seluruh Indonesia. Miras yang diduga mengandung methanol tersebut dijual dengan harga dua puluh ribu rupiah dengan volume 600 ml.

Tapi, ada yang menarik dari bos pemilik miras oplosan ini. Ya, Samsudin Simbolon ( 50 ) merupakan nama bos pemilik miras oplosan maut ini. Foto buronan yang disebarkan polisi mengenai bos miras oplosan maut ini mendadak viral di sosial media.

Bagaimana tidak, foto yang dilampirkan polisi diselebaran itu mirip sosok Dominic Toretto yang dibintangi oleh Vin Diesel di film Fast and Furious. Botaknya, kausnya bahkan kalung yang digunakan mirip dengan Toretto. Foto ini jadi perbincangan setelah akun Instagram dagelan memposting foto berisi gambar Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson dan screenshot judul berita yang memuat foto Samsudin Simbolon.

Netizen indo memang selalu hobi memberi komentar tentang sesuatu yang unik dan pasti jadi perbincangan. Berikut beberapa komentar netizen tentang foto tersebut :

  • "imjessie1998sadar ga sih kalian gimana perasaan anak anaknya ngeliat ayahnya di jadiin bahan lelucon kaya gini. oke ini emang salah ayahnya tapi coba bayangin kalo ayah kalian yang dijadiin lelucon kaya gini apa kalian ga ngerasa sakit hati apa kalian ga makin sedih udah ayah kalian dipenjara dan sekarang dijadiin bahan leluco. emang cuma diindonesia ya semua hal dijadiin bahan lelucon tanpa dipikir dulu hahaaa




  • aps_69Berdasarkan pelemnya, pas domino torpeddo ini dlm perjalanan ke Lompoc dia di bebasin teman2nya...mohon waspada pak pol.

  • mkbrg@meufstuff ada baju wakanda gak gan? Saya cinta wakanda nih, wakanda forever


Berikut kami lampirkan postingan foto tersebut :



Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengedar Miras Oplosan Maut Tertangkap, Netizen Malah Gagal Fokus ke Foto Ini"

Post a Comment

close