Astaghfirullah!! Dua Mahasiswa Ini 'begituan' di Dalam Masjid

Vee-ral.com | Salatiga. Cinta memang bisa membutakan mata dan hati. Bagaimana tidak, dua sejoli ini nekat berbuat mesum di dalam mesjid At Taqwa, Tuntang, Kota Salatiga. Akibat perbuatan MWJ (22) warga Bandungan, Semarang dan FM (23) warga Purwodadi. Keduanya di amankan petugas dan dibawa ke Polres Semarang.

Perbuatan mesum itu awalnya dilakukan pada hari Senin (9/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Dan pada pukul 12.30 WIB mereka kembali lagi dan ketika ditanya ketua RT setempat mereka menjawab hanya melihat - lihat saja.

Kedua mahasiswa tersebut diketahui merupakan mahasiswa salah satu PTN di Salatiga. Dan keduanya merupakan santri Sraten dan santri Gedangan.

Pada Jumat (13/4/2018), kedua sejoli itu kembali lagi ke mesjid dan mencoba merusak CCTV dengan bertumpu menggunakan kotak infaq. Tetapi hanya kamera yang dirusak dan video mereka masih tersimpan di disk sehingga aksi mereka masih bisa diketahui.

Akibat perbuatan mereka, hampir saja para warga sekitar menghakimi mereka sebelum akhirnya polisi datang dan membawa mereka ke Polres Semarang untuk diperiksa.

Berikut rekaman CCTV nya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah!! Dua Mahasiswa Ini 'begituan' di Dalam Masjid"

Post a Comment

close