Niat hajatan ke rumah saudara, keluarga ini malah dapat musibah




BAH JAMBI II | Vee-ral.com.
Sungguh malang nasib keluarga Bapak Sangkot asal Kisaran ini. Niat mereka ingin menghadiri hajatan sunatan saudaranya di Huta Karang Tengah Nagori Bah Jambi II Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun malah berujung naas. Mobil Daihatsu Taft yang mereka kendarai terjun bebas ke dalam sungai. 

Menurut keterangan warga, mobil tersebut terjun ke dalam sungai dikarenakan rem blong dan supir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya terjun ke dalam sungai.

Menurut sumber yang dekat dengan TKP yang tidak ingin disebutkan namanya. Awalnya dia dan teman - temannya sedang mencuci motor mereka tidak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian mereka seperti benda jatuh ke dalam sungai. Dan tidak lama kemudian mereka mendengar suara ibu - ibu minta tolong dari bawah sungai. Sontak saja dia dan teman - temannya lari dan memberikan pertolongan kepada korban dan membawa mereka ke rumah sakit Balimbingan. 

Diketahui istri Sangkot meninggal dunia dan Sangkot sendiri luka parah akibat kecelakaan tersebut. Sampai saat ini belum ada kabar terbaru tentang kecelakaan yang menimpa satu keluarga tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Niat hajatan ke rumah saudara, keluarga ini malah dapat musibah"

close